Pages

Gw dan Keluarga Besar FOKUS UNRAM


Beberapa waktu yang lalu gw bareng adik2 gw di UKM FOKUS UNRAM ngerayain ulang tahunnya FOKUS yang ke-21. Buat elo yang belom tau apa itu FOKUS nie ya gw jelasin. Loe pernah gak makan dipinggir jalan nongkrong seru gak jelas sambil seruput kopi terus ngetawain hal2 absurd yg hanya teman2 geng loe yang paham. Terus loe bayangin deh ditengah2 ngakak loe rame2 itu tiba2 Agnes Monica datang ngamen nyanyiin lagu 'cinta ini kadang2 gak ada logika', apa yang ada dipikiranmu? Silahkan update status di facebook! Nah, FOKUS itu kayak gitu, tempat nongkrong. Gak nyambung? Gak masuk logika elo? Kan emang gak ada logika. FOKUS itu tempat nongkrong yang penuh CINTA *tssaaahhh

Ini yang namanya nongkrong penuh cintaahhh... petccaaahhhh...
Banyak bacot gw, kalo loe penasaran sama FOKUS pantengin aja nih blognya www.fokusunram.blogspot.co.id. Kalo loe gak penasaran ya udah, entar kalo loe mati loe bisa tenang.

Waktu dies natalisnya kemaren salah satu kegiatan anak2 FOKUS ini BAKSOS. Atau bahasa daerahnya 'sosial activity for share and care for each other to make other people smile and forget their mad even for a while'. Pintar banget gw bahasa sumbawa. Aniway, gw salut sama anak2 FOKUS yang berusaha datengin kebahagiaan buat orang lain. Meskipun dengan hal2 kecil dan sederhana, hwo knows bahwa usaha untuk ngebahagiain orang lain itulah yang membawa kebahagiaan buat diri loe sendiri.


BAKSOS yang diadain di Panti Asuhan Asal Adam Mulajati di Gerung oleh anak2 FOKUS ini emang sederhana. Game2 gitu, ketawa bareng gitu, buka bareng gitu, sholat berjemaah gitu, bagi2 hadiah dan sumbangan gitu, pokoknya gitu dah, standar, tapi memberikan pengalaman yang gak akan bisa loe lupain. Gw yang secara mental ini sensitif banget dan gampang terharu ngeliat moment2 kebahagiaan yang keluar dari hati, ngeliat anak2 yang tertawa lepas bareng kakak2nya, gw pengen banget nangis men. Nie anak2 secara halus udah ngata2in gw. "Hey kakak Harry Hermanan yang cakep dan baik hati rajin nabung dan tidak sombong, liat nie kami! Dengan segala keterbatasan yang ada pada diri kami, dengan segala kesederhanaan yang melekat pada pakaian kami, kami masih bisa ketawa, masih sangat mau belajar, nah elo? Masak gara2 diputusin Chelsea Islan aja udah galo gak bisa move on. Malu dong ama kita'. Begitulah kira2 gw nangkap arti senyuman anak2 Panti Asuhan Asal Adam Mulajati.

Kalo dari tampang sie, muka gw lebih menderita deh daripada anak2 nie :p
Gw bukan orang baik men, gw bukan orang kaya yang bisa bagi2in uang ke orang sekampung. Antara surga dan neraka gw ngerasa gak pantes banget masuk surga, meskipun gw gak berharap buat masuk neraka. Gw dan teman2 FOKUS yang lain dapat salam dari ustadznya nie Panti Asuhan yang harus gw sampein ke kalian lewat tulisan ini. Anak2 disini masih butuh banget bantuan dari kalian2. Loe2 yang punya organisasi kepemudaan dan kebetulan mau baksos, bantulah panti asuhan, gak mesti Panti Asuhan Asal Adam Mulajati, panti asuhan yang laen juga boleh. Wirausahawaan sukses, bantulah orang lain yang juga membutuhkan. Buat personal, dukungan doa dan duit kalian juga akan bermanfaat buat mereka. Berhubung gw dapat brosur dari panti ini dan ada nomor rekeningnya, gw terusin aja nie sapa tau ada yang mau donasi. Terpercaya dan gak ada jatah premannya ke gw, suer semua duit kalian buat anak2 ini kok.

  • Bank BNI Syariah Mataram
  • a/n L. Ega Jatisuara
  • No. Rekening: 0302955039



Makasie buat FOKUS yang udah buat kegiatan ini.

Makasie buat teman2 FOKUS yang begitu luar biasa.

Makasie buat panitia para anggota muda FOKUS yang semangatnya begitu membara.

Makasie buat adik2 di Panti Asuhan Asal Adam Mulajati Gerung atas senyuman tanpa modusnya (baca: tulus)

Makasie buat semua, gw bangga pernah masuk organisasi ini.
Gw mau nangis waktu nulis ini :')
Makasie semuanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar