Pages

Antara Cewek, Cowok, dan Kecoak

Antara cewek, cowok, dan kecoak
Buat para cewek, cowok dan kecoak yang baca postingan ini, harap dibaca dengan serius, jangan sampai ada yang senyum-senyum apalagi tertawa ngakak karena ini bukan postingan lucu. Ini adalah bagian dari realita yang sering kita temui dalam kehidupan ini. Percaya tidak percaya ini sering terjadi lho. Seperti ada sinkronisasi antara cewek, cowok dan kecoak. Nah hubungannya apa ya?

Jadi begini, ada seorang wanita yang selingkuh dengan kecoak dan cowoknya galau...
Eh?

Jadi begini yang sebenarnya, ada cewek yang pacaran sama cowok. Kecoanya?

Aduuhh,,, gini gini gini... Ada cewek pacaran sama cowok terus ada kecoa yang ditakutin sama hampir semua kaum cewek tapi tidak ditakutin oleh hampir semua kaum cowok, kecuali gw, karena gw tampan.

Realita yang lain, banyak cowok yang takut sama ceweknya. Gak percaya? Tanya aja sama Pak RT nya Pak Tigor. Tanyanya begini aja, "Pak RT, kenapa sitkom Suami-Suami Takut Istri udah gak tayang lagi? Padahal acara itu kan mewakili gw banget...," kata oknum cowok yang tidak ingin disebut namanya, itupun karena ngomongnya melalui perantara dari sumber yang tidak dapat dipercaya sama sekali.

Bukti yang lain kalo banyak cowok yang takut sama ceweknya adalah adanya istilah-istilah yang muncul berupa singkatan-singkatan ngasal.

KSP = Kalah Sama Perempuan

GOCEK = Galau Oleh Cewek

GOCENG = Galau Cewek Gak Mau Dibonceng

GOPENG = Galau Muka Pengen

GEMPAR = Galau Kena Gampar

GABAH = Gantengnya Abang Harry

Okeh, back to awal tadi, dari sedikit penjelasan di atas, kita bisa menarik benang merah diantara benang biru, atau bahasa kerennya kesimpulan seperti ini:


CEWEK TAKUT SAMA KECOAK
COWOK TAKUT SAMA CEWEK

Why??? Jawab sendiri aja deh... :P

Salam Anti Galau

Harry Hermanan (Cowok keren yang senang hati dan bangga kalo ditraktir mie ayam)

Btw, nie artikel apaan ya...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar